Pola rajut Kupu-kupu

Semenjak bulan april tahun kemarin aku demen banget nih sama namanya merajut. So ini nih cara merajut yang paling simpel menurut aku xixiixixi 🙂

Bahan :

Benang rajut sembur ( warna gradasi)
Hakpen ukuran 4
Pin
Manik-manik
Putik

Cara membuat

1.Buat Ch8 kemudian slst hingga membentuk ring.

2.Kerjakan dalam Ring Ch3,Dc2 (ch3 ,Dc3 kemudian ch3 , Dc3) Jadi ada 8 space ch3.

3. Slst di ch pertama(dc bagian awal)
Ch 3, dc 2, ch 3, dc 3 di space pertama. *dc 3, ch 3, dc 3* tanda * diulangi disetiap space ch3. Kemudian slst

4. Dc10 di space pertama kemudian sc di antara 6 dc. Ulangi di setiap space.

slst dan tutup rajutanya ya. xixixixi baru deh di tangkupkan dan di beri manik dan putik jadi deh olala baby
Foto by http://rh3inaball.wordpress.com/

kupu

Advertisements

Cara Membuat Lampion Benang

Bahan :

* Balon
* Lem Kayu
* Benang Jahit
* Nilon
* Kuas

Cara pembuatan :

Tiup balon sesuai ukuran yang di inginkan, kemudian balon di putari lem dengan kuas. Kemudian tinggal benang jahit tadi anda putarkan memutar hingga membentuk pola pada balon.

Untuk tebal benang sesuai selera ya, jadi kalau mau tebal tinggal banyakin aja 🙂 .

After that, tinggal di jemur di panas matahari (kalau bisa yang terik yah)

xixixi biasanya 2 hari kalau panasnya bagus sudah kering jadi deh

foto by http://rh3inaball.wordpress.com/
lamp-merah-kec

Review Julie Garwood ~~ The bride

Ini Ceritanya tentang jamie yang di nikahi sama seorang highlander yang guanteng abis 

Jadi di awal cerita alex si highlander guanteng tadi beserta sahabatnya daniel datang ke inggris di suruh sama raja edgar ( kalau g salah yah namane). Datang ke inggris untuk menyunting 2 putri jamison ( si jamie sama kakake mary).

Dulu ada gosip juga si kalau si alec ini membunuh istri pertamanya, kalau g salah namane helena. Diakhir cerita ( sebenere udah mulai pertengahan sih taunya) ketahuan kalau si helena di bunuh.  Ada juga adegan dimana jamie mau di bunuh tuh sama si pembunuh helena. Jadi gerammmm 

Kalau Cerita buatan JG itu mesti banyak cerita romantismenya. Si alec yang di jabarkan barbar, menyebalkan dan sebagainya. Sebenarnya berhati lembut, baik dan sangat penyayang.

Nah setelah sampai di kediaman alec yang super guede itu ( si jamie terperangah bo.. ) . Dan di mulai hari hari penyesuaian untuk jamie, malam setelah jamie datang tuh di kabarkan angus ( salah satu prajurit si alec) hilang dan akhire ditemukan dalam ke adaan sekarat. Untung si jamie ini pinter mengobati akhire si angus selamat.

Dan akhirnya banyak orang akhirnya meminta bantuan si jamie, bahkan dia kemudian di akui oleh prajurit alec ( apa yah istilahnya lupa ).

Malam-malam penuh cinta xixiixi.

Sampai akhirnya jamie berusaha di bunuh dengan di jebak di sebuah pondok kosong dan di bakar. Untungnya si alec berlari seperti badai untuk menolong jamie.

Segini aja deh, takute jadi pada males bacanya xixixixi.

Pokoknya ini cerita bagus banget

bintang 5 dari 5 deh.

Sebenere ngarep jadi jamie 
cu in next review

Review Sherry Thomas ~~ Not Quite A Husband

Ini ceritanya tentang Bryony Asquith Dan Leo Marsden

sebenere udah agak lupa  sih tapi bagus kok ceritanya. yah aku kasih rating

4 of 5

Bryony Asquith dan Leo Marsden telah saling mengenal sejak kecil. Si leo ini temennya toddy ( salah satu saudara tiri si bryony kalau g salah).

Bryony lebih tua 4 tahun sih dari si leo, tapi si leo tetep aja jatuh cinta sama briony dari kecil. Nah si leo ini ternyata memuja si briony. Hingga suatu saat si briony percaya bahwa dia jatuh cinta dan akhirnya mereka menikah.

Hello Kitty Icons

Tapi pernikahan mereka cuma bertahan beberapa bulan saja karena briony yang merasa di khianati mengajukan pembatalan pernikahan.

selang berapa tahun yah, kalau g salah 4 tahun. Si leo nyari si briony buat ngabarin bahwa ayah briony sedang sekarat. Akhirnya mereka pulang tuh dari india. Sampai si leo kena malaria di india, ginjalnya di ambil bahkan terjebak dalam perang.

Tapi akhirnya si briony sadar kalau dia mencintai leo.

xixixixi acak adul yah. Maklum yah baru pertama kali bikin review.

Hello Kitty Icon