Review Sherry Thomas ~~ Not Quite A Husband

Ini ceritanya tentang Bryony Asquith Dan Leo Marsden

sebenere udah agak lupa  sih tapi bagus kok ceritanya. yah aku kasih rating

4 of 5

Bryony Asquith dan Leo Marsden telah saling mengenal sejak kecil. Si leo ini temennya toddy ( salah satu saudara tiri si bryony kalau g salah).

Bryony lebih tua 4 tahun sih dari si leo, tapi si leo tetep aja jatuh cinta sama briony dari kecil. Nah si leo ini ternyata memuja si briony. Hingga suatu saat si briony percaya bahwa dia jatuh cinta dan akhirnya mereka menikah.

Hello Kitty Icons

Tapi pernikahan mereka cuma bertahan beberapa bulan saja karena briony yang merasa di khianati mengajukan pembatalan pernikahan.

selang berapa tahun yah, kalau g salah 4 tahun. Si leo nyari si briony buat ngabarin bahwa ayah briony sedang sekarat. Akhirnya mereka pulang tuh dari india. Sampai si leo kena malaria di india, ginjalnya di ambil bahkan terjebak dalam perang.

Tapi akhirnya si briony sadar kalau dia mencintai leo.

xixixixi acak adul yah. Maklum yah baru pertama kali bikin review.

Hello Kitty Icon

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s