Review Julie Garwood ~~ The bride

Ini Ceritanya tentang jamie yang di nikahi sama seorang highlander yang guanteng abis 

Jadi di awal cerita alex si highlander guanteng tadi beserta sahabatnya daniel datang ke inggris di suruh sama raja edgar ( kalau g salah yah namane). Datang ke inggris untuk menyunting 2 putri jamison ( si jamie sama kakake mary).

Dulu ada gosip juga si kalau si alec ini membunuh istri pertamanya, kalau g salah namane helena. Diakhir cerita ( sebenere udah mulai pertengahan sih taunya) ketahuan kalau si helena di bunuh.  Ada juga adegan dimana jamie mau di bunuh tuh sama si pembunuh helena. Jadi gerammmm 

Kalau Cerita buatan JG itu mesti banyak cerita romantismenya. Si alec yang di jabarkan barbar, menyebalkan dan sebagainya. Sebenarnya berhati lembut, baik dan sangat penyayang.

Nah setelah sampai di kediaman alec yang super guede itu ( si jamie terperangah bo.. ) . Dan di mulai hari hari penyesuaian untuk jamie, malam setelah jamie datang tuh di kabarkan angus ( salah satu prajurit si alec) hilang dan akhire ditemukan dalam ke adaan sekarat. Untung si jamie ini pinter mengobati akhire si angus selamat.

Dan akhirnya banyak orang akhirnya meminta bantuan si jamie, bahkan dia kemudian di akui oleh prajurit alec ( apa yah istilahnya lupa ).

Malam-malam penuh cinta xixiixi.

Sampai akhirnya jamie berusaha di bunuh dengan di jebak di sebuah pondok kosong dan di bakar. Untungnya si alec berlari seperti badai untuk menolong jamie.

Segini aja deh, takute jadi pada males bacanya xixixixi.

Pokoknya ini cerita bagus banget

bintang 5 dari 5 deh.

Sebenere ngarep jadi jamie 
cu in next review

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s